Memperbaiki Aplikasi Yang Minimize Sendiri Karena ui0detect.exe


Bingung, entah apa yang harus dilakukan dan sempat berfikir untuk instal ulang ataupun repair system windows. Setelah saya googling dan mencari tahu ternyata ini adalah ulah dari UI0detec.texe. Apa sih UI0detect.exe, ternyata ini adalah sebuah sistem bawaan dari windows yang tidak boleh dihapus ataupun dicegah. Namun dalam artikel yang saya temui tersebut tetap menyarankan jika terjadi kerusakan pada sistem tersebut lebih baik instal ulang. Tetapi, saya masih tidak mau untuk instal ulang dan saya berfikir minimal saya harus menghentikan sistem tersebut.
Akhirnya setelah saya goggling kembali, saya menemukan cara menghentikan sistem tersebut. Bagaimana Caranya.
  1. Klik Menu Windows dan ketik msconfig, atau cara alternatifnya tekan Windows + R dan ketik msconfig.
    screenshot_00050
  2. Pilih tab Services dan cari Internet Service Detection.
    screenshot_00051
  3. Setelah itu OK dan Restart PC/Laptop anda.
  4. Sistem UI0detect.exe pun sudah berhenti. Dan anda bisa mengeceknya di Task Manager apakah sistem tersebut masih berjalan atau tidak.
screenshot_00052
Nah setelah saya melakukan cara diatas alhasil aplikasi dan games pun tidak terminimize sendiri lagi. Semoga membantu artikel ini.
Terima Kasih

Memperbaiki Aplikasi Yang Minimize Sendiri Karena ui0detect.exe Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Post a Comment