Mengetahui driver komputer yang hilang

Everest Home Edition adalah Sebuah software gratisan yang berfungsi melakukan diagnosa terhadap jeroan komputer yang ternyata tidak terinstall sempurna alias nggak ada drivernya. Software ini tidak menjadi super driver dengan melengkapi kekurangan driver komputer yang tidak terinstall, tetapi dia berfungsi sebagai pendiagnosa untuk memudahkan kita mengenali alat-alat apa saja yang terdapat di komputer dan itu belum diinstall.
Fungsi-fungsinya:
1. Deteksi hardware dengan cepat
Tidak kurang dari 1 menit everest ini telah bisa melaporkan kepada kita. ” mas isi komputermu itu ini, mereknya ini, kapasitasna ini, kondisinya begini..”Penak….
2. Memberikan info atau laporan dimana situs penyedia layanan driver tersebut bisa didownload langsung. Jadi, kita nggak perlu repot ketika nggak punya CD driver yang dimaksud, dari laporan everest tadi kita sudah mendapat rekomendasi valid di alamat situs mana saja kita bisa ngedownload driver yang diputuhkan

3. Mengetahui apakah komputer kita telah dioprek oleh penjual ataukah tidak. Sederhananya, apakah jeroan komputer kita sudah di-overclock ataukah masih mormal sebagaimana keluaran pabrik. Overclock biasanya dilakukan oleh penjual curang untuk menipu kita berkaitan dengan kecepatan prosesor, kecepatan piringan harddisk dan juga kinerja VGA dll. Memang sih, komputer kita jadi sepertinya “disulap” jadi dahsyat, tapi umurnya biasanya lebih cepat wassalam.
4. Memberikan laporan dalam bentuk tertulis (html, plantext ataupun mhtml).
5. ukurannya kecil, jadi download dari situsnya cepet: cuma 3.99 megabyte.tapi kinerjanya cepat dahsyat dan menghemat energi kita daripada mesti mbongkar komputer atau njajal kumpulan CD driver.
Untuk : semua windows, memori minimal 64 Mega
Silahkan download di sini: www.filehippo.com/download_everest_home (klik di bagian download di kanan atas warna hijau di situs ybs)
Nah, dengan menggunakan everest, waktu kita utuk ngoprek komputer jadi hemat, kemudian kita nggak bakal kapusan ketika beli komputer, ringan dan juga mudah dipelajari.

Mengetahui driver komputer yang hilang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Post a Comment