Solusi iPhone/Ipad disabled tanpa restore iTunes



Menambahkan kode sandi adalah rute yang biasa diambil untuk meningkatkan keamanan perangkat Anda.Namun, Anda dapat dengan mudah lupa passcode atau anak-anak kacau passcode atau seseorang membuat tebakan beruntung, maka perangkat akan terkunci.
Ini adalah di mana Anda mendapatkan ‘iPhone dinonaktifkan’ pesan. Namun, tidak perlu khawatir karena kami memiliki punggung Anda.
iPhone adalah Kesalahan Dinonaktifkan
Jika Anda membuat kode akses yang salah 6 kali lebih, Anda akan melihat pesan Anda:
  • iPhone 4 / 4S / 5 atau dinonaktifkan
  • iPod touch 4G atau 5G dinonaktifkan
  • iPad / iPad 2/3 atau iPad dinonaktifkan
Memasuki kode akses yang salah untuk beberapa kali memberi Anda pilihan untuk mencoba lagi setelah beberapa menit, tapi setelah Anda terus membuat upaya tetapi gagal pada akhirnya, Anda mendapatkan pesan ‘iPhone dinonaktifkan, terhubung ke iTunes’.
Ada dua pilihan yang tersedia untuk Anda pada contoh ini dan kemungkinan situasi.
  1. Perangkat Anda telah disinkronkan dengan iTunes di PC dan ada cadangan yang tersedia dengan Anda.
  2. Perangkat Anda belum disinkronisasikan dengan iTunes sebelumnya, atau komputer di mana Anda melakukan sync tidak dekat.

Perbaiki # 1: Dalam hal Anda telah Disinkronkan Perangkat Anda dengan iTunes

Dalam metode ini, Anda dapat memulihkan perangkat menggunakan kode akses.
Langkah 1: Hubungkan perangkat ke komputer (yang sebelumnya Anda disinkronisasikan perangkat untuk).iTunes akan membuka secara otomatis, dan kasus itu tidak, maju dan membukanya sendiri.
Catatan: Jika iTunes meminta Anda untuk memasukkan kode sandi, menghubungkan perangkat ke komputer lain yang sebelumnya Anda digunakan untuk iTunes sync.
Langkah 2: Pada bagian kanan bawah iTunes, klik kanan pada perangkat dan pilih Back Up.
iPhone is disabled solution
Langkah 3: Pilih Kembalikan setelah backup selesai. Anda sekarang dapat menggunakan terbaru kembali untuk memulihkan perangkat.

Perbaiki # 1: Dalam hal Anda tidak pernah Disinkronkan Perangkat Anda dengan iTunes

Setelah perangkat terhubung ke iTunes, Anda akan melihat beberapa kesalahan seperti ‘iTunes tidak dapat terhubung ke perangkat karena memiliki kode akses diterapkan. Masukkan kode akses sebelum dapat terhubung ke iTunes ‘.
Langkah 1: Tahan tombol Sleep / Wake up untuk mematikan perangkat sampai slider muncul. Geser untuk mematikan perangkat. Anda juga dapat melakukan ini alternatif dengan menahan tombol Sleep / Wake dan tombol power selama beberapa detik untuk mematikan telepon.
Langkah 2: Sambungkan kabel USB ke iPhone tapi tidak terhubung ke komputer. Meluncurkan iTunes.
Langkah 3: Tekan dan tahan tombol Rumah dan menghubungkan ujung kabel USB ke komputer sekarang (pastikan iTunes terbuka saat ini).
Langkah 4: Jaga menekan tombol Home dan menunggu perangkat untuk mengaktifkan. Setelah beberapa menit, ‘Hubungkan ke iTunes’ akan muncul pada perangkat. Ini adalah di mana Anda melepaskan tombol Home.
Restore disabled iphone
Langkah 5: iTunes harus mengatakan bahwa perangkat telah terdeteksi di Recovery Mode. Pilih OK dan Restore untuk perangkat yang akan dikembalikan.
iPhone disabled password recovery

Metode lebih Fix iPhone adalah Kesalahan Dinonaktifkan

Jika Anda menyadari Find My iPhone, mencoba memulihkan perangkat melalui fitur Remote Wipe. Jika saat ini Anda menjaga cadangan iCloud, mencoba memulihkan perangkat melalui cadangan terbaru yang tersedia. Ini mungkin ulang kode akses.

Terkait Perbaikan & Guides

  • Perbaiki ada Service pada iPhone Anda Setelah Pabrik Aktifkan
  • Tips untuk Unlock iPhone dengan IMEI Kode Tanpa Masalah
  • Alternatif Installous Terbaik Untuk Download Gratis Apps
Ini adalah cara Anda memperbaiki kesalahan cacat iPhone. Untuk menghindari masalah ini sama sekali, Anda secara teratur dapat sync perangkat ke iTunes. Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan pada iDevice adalah kesalahan cacat di bagian komentar di bawah.

sumber

Solusi iPhone/Ipad disabled tanpa restore iTunes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Post a Comment